Fantastis... Truk Ini Laku Terjual 200 Unit Dihari Peluncuran

Fantastis... Truk Ini Laku Terjual 200 Unit Dihari Peluncuran
Fantastis... Truk Ini Laku Terjual 200 Unit Dihari Peluncuran. Foto:Budianto/jpnn

jpnn.com - TANGERANG - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai main diler truk Hino menghadirkan generasi terbaru di kelas medium duty truck, yaitu Hino 500 series New Ranger. 

Pada acara peresmian diler barunya di Daan Mogot, Tangerang, Kamis (26/3) kemarin, produk baru ini langsung diborong konsumen. Sangat fantastis, pada hari peluncuran Hino New Ranger laku terjual 200 unit.  

"Kami tak menduga penjualan hari ini bisa sampai 200 unit. Biasanya pelanggang yang diundang pasti 100 persen membeli. Mungkin karena mereka usahanya juga butuh. Trus kami juga menyediakan hadiah sebagai penariknya," ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi PT HMSI, Kamis (26/3).

Hadiahnya juga cukup menarik minat pelanggan untuk order hari itu. Mulai ponsel iphone 5 dan 6, TV LCD, Home Theater, jalan-jalan ke luar negeri, menginap dua hari tiga malam di Bali hingga satu unit sepeda motor. "Hadiah ini hanya berlaku untuk hari ini saja," ujar Santiko.

Santiko mengatakan Indonesia adalah menjadi negara peluncuran Hino New Ranger pertama di Dunia. Dan Santiko menilai bahwa itu sebuah kehormatan untuk Indonesia. Disamping itu, pangsa pasar untuk truk ini juga lumayan tinggi. 

Hino terbukti kualitasnya selama 32 tahun hadir di Indonesia. Telah memimpin pasar kendaraan dalam kategori truck medium, pada tahun 2014 dengan pencapaian market share 60.34 persen.

Ini menjadi bukti nyata dari kualitas dan layanan purna jual Hino dapat diandalkan bagi konsumennya sehingga konsumen dapat meminimalkan biaya operasional kendaraannya.

New Generation Ranger 500 series hadir dengan lebih banyak dari generasi sebelumnya, dengan spesifikasi kegunaan yang disesuaikan kebutuhan. Diantaranya model Cargo, Tractor Head, Dump dan Mixer.

TANGERANG - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai main diler truk Hino menghadirkan generasi terbaru di kelas medium duty truck, yaitu Hino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News