Fantasy Care 2023 Sebar Kebahagiaan Bersama Anak-Anak

Fantasy Care 2023 Sebar Kebahagiaan Bersama Anak-Anak
AFI melalui program Fantasy Care 2023 sebar kebahagiaan dan senyuman bagi anak-anak. Foto: AFI

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan asal Jepang, PT AEON Fantasy Indonesia (AFI) berkomitmen menyebarkan senyuman dan kebahagiaan bagi anak-anak.

Salah satunya dengan mengadakan program Fantasy Care yang diisi berbagai aktivitas sesuai situasi global sejak 2014.

HR Manager AFI Metrianda Lagita mengatakan bahwa program tersebut diharapkan dapat berbagi kebahagiaan dan pengalaman berkesan bagi peserta.

Dia juga berharap cara berbagi melalui program Fantasy Care ini menjadi pengingat bahwa perusahaan berkembang atas dasar dukungan dari setiap kalangan.

"Ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyebarkan kebaikan dan senyuman melalui program yang berkelanjutan," ujar Metrianda Lagita, dalam keterangannya, Jumat (15/12).

Adapun AFI bergerak di bidang hiburan anak-anak dan keluarga, yaitu area bermain kidzooona, Fanpekka, Edokko, KID’S BOX by kidzooona, dan Prize Spot Palo.

Pada dua tahun pertama, AFI mengajak pengunjung Kidzooona dan Fanpekka membawa mainan dan buku layak pakai untuk disumbangkan bersama kepada masyarakat.

Sementara itu, pada 2020, AFI menyumbangkan mainan dan Healthy Kit untuk 450 anak dari 9 Panti Asuhan di beberapa kota di Indonesia.

AFI melalui program Fantasy Care 2023 sebar kebahagiaan dan senyuman bagi anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News