Farah Quinn Hadapi Gosip dengan Santai

Farah Quinn Hadapi Gosip dengan Santai
Farah Quinn Hadapi Gosip dengan Santai

jpnn.com - TAK seperti beberapa selebriti yang kalang kabut saat diterpa gosip, Farah Quinn justru santai. Seperti beberapa waktu lalu, rumah tangganya dikabarkan bermasalah karena kehadiran orang ketiga, yang tak lain Mike Lewis.

Ibu dari Armand Fauzan Quinn itu merasa tidak perlu menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi isu perceraian tersebut. Sebab, kabar itu tidak sesuai kenyataan alias sekadar gosip yang tidak perlu ditanggapi.

”Saya sih adem-adem saja. Sementara ini, belum ada berita yang akhirnya membuat saya press conference untuk klarifikasi. Jadi, ya saya lebih milih diam,” tuturnya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Chef kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 April 1980 itu menganggap wajar urusan pribadinya kerap menjadi pemberitaan media. Sebagai public figure, diterpa kabar miring itu adalah hal biasa.
 
”Itulah resiko kita sebagai public figure, kadang-kadang kita harus terima keadaan diberitakan, meski kadang itu nggak benar. Yang penting bagaimana kita membuktikannya saja,” katanya.
 
Farah pun merasa tidak perlu memberikan penjelasan kepada suaminya terkait isu perceraian yang menimpanya. Sebab, pola pikirnya dan sang suami sama-sama mengacu pada pola pikir orang Barat pada umumnya.

”We're happy people. Saya orang Timur, tetapi ada beberapa adat (Barat) karena saya (lama) tinggal di Amerika. Untuk urusan rumah tangga dan mengatasi berbagai persoalan, pikiran saya lebih cenderung ke Barat. Jadi, yang kayak gitu, nggak pernah kita pikirkan, enjoy saja,” ungkapnya. (dny)


TAK seperti beberapa selebriti yang kalang kabut saat diterpa gosip, Farah Quinn justru santai. Seperti beberapa waktu lalu, rumah tangganya dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News