Mulan Jameela Masih Andalkan Dhani

Mulan Jameela Masih Andalkan Dhani
Mulan Jameela Masih Andalkan Dhani

jpnn.com - BELASAN tahun berkecimpung di dunia tarik suara, Mulan Jameela mengaku belum percaya diri mencipta lagu. Sejauh ini, dia masih mengandalkan produser yang tak lain suaminya, Ahmad Dhani.

”Menciptakan (lagu) masih ada Mas Dhani, dan masih ada teman-teman yang lainnya,” ujarnya. ”Nanti deh, mudah-mudahan bisa menciptakan lagu sendiri,” sambung pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulandari itu.

Saat ini, Mulan tengah bersiap meluncurkan album terbarunya, 99 Volume 2 yang direncanakan pada Januari 2014. Album itu merupakan album lanjutan dari 99 Volume 1 yang dirilis 29 Mei lalu. ”Sekarang sibuk off air, Januari (2014) keluar album 99 volume 2. Materinya sudah siap,” terangnya.

Sepanjang karirnya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu sudah menghasilkan empat album studio. Plus dua album saat masih tergabung dalam Duo Ratu bersama Maia Estianty. Yakni Ratu And Friends (2005) dan No. Satu (2006). (ash)


BELASAN tahun berkecimpung di dunia tarik suara, Mulan Jameela mengaku belum percaya diri mencipta lagu. Sejauh ini, dia masih mengandalkan produser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News