Farah Quinn Masih Betah Menjanda

Farah Quinn Masih Betah Menjanda
Farah Quinn belum memikirkan menikah lagi dalam waktu dekat ini.

jpnn.com - BULAN lalu koki cantik nan seksi Farah Quinn resmi menyandang status janda usai bercerai dari Carson Quinn, pria berkebangsaan Inggris. Tak perlu waktu lama, Farah mengaku telah menemukan pengganti Carson

"Kalau Nicky itu orang Amerika Serikat, kita sudah lama kenal sebenarnya dan ternyata kita nyambung. Dia suka olahraga dan traveling, begitu juga aku," ungkap Farah.

Selain memiliki hobi yang sama, ia merasa nyambung dalam hal apapun dengan kekasih barunya, sehingga dirinya merasa nyaman saat bersama Nicky. Meski sudah terbuka ke publik soal hubungannya dengan Nicky, Farah mengaku belum mau memikirkan soal pernikahan.

"Aku kan juga baru (jadi janda), jadinya yang paling utama adalah pekerjaan. Aku ingin jadi wanita independen," katanya. "Aku juga masih ingin mengurus anak," lanjutnya.

Ini bukti bahwa perceraian tak membuat wanita asal Palembang itu kapok memulai hubungan lagi, apalagi dengan pria asing. Hubungan cinta Farah dengan Nicky sudah diketahui Carson. Selain bekas suami, anak semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn juga telah mengetahui kalau ibunya saat ini sudah memiliki tambatan hati.

"Dia (Carson Quinn) juga sudah punya wanita lain. Enggak masalah ya, it's fine," kata wanita kelahiran 8 April 1980 itu santai.

Bagi Farah, yang terpenting saat ini adalah bagaimana ia dan bekas suaminya bisa bekerja sama mengurus anak Armand yang masih berusia tujuh tahun.

"Walau sama-sama sibuk kami selalu berusaha bagi waktu buat anak. Anak is number one. Saya kan wanita karier, kalau saya enggak di Jakarta, Armand dijaga Carson. Kami komunikasi terus, kayak teman dekat. Dia juga sering bantu Armand bikin pekerjaan rumah. Apalagi rumahnya dekat, jadi sering main ke rumahku," terang Farah.

BULAN lalu koki cantik nan seksi Farah Quinn resmi menyandang status janda usai bercerai dari Carson Quinn, pria berkebangsaan Inggris. Tak perlu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News