Pipik Ikhlas Rumah Mendiang Uje Terbakar

Pipik Ikhlas Rumah Mendiang Uje Terbakar
Pipik Ikhlas Rumah Mendiang Uje Terbakar

jpnn.com - JAKARTA - Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawaty, menceritakan kronologis kebakaran yang terhadi di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

Pipik mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 04.00. Saat itu Pipik sudah terbangun karena paginya, Pipik akan syuting.

Tiba-tiba dari lantai bawah terdengar suara pecahan kaca. Sesaat kemudian, Pipik sudah merasakan panas. Ternyata di kamar ruang tamu sudah terlihat banyak kepulan asap.

Kaget dengan kejadian itu, Pipik berbegas membangunkan tiga anaknya, Abidzar, Ayla dan Bilal. Satu anaknya lagi, Adiba sedang menginap di rumah temannya.

"Saya akhirnya pilih lewat pintu dekat balkon karena lantai satu sudah gak bisa. Saya teriak  angunin supir dan pembantu," kata Pipik di Rempoa, Jumat (20/6).

Setelah tidak melihat jalan lain, Pipik akhirnya menggiring anaknya untuk melompat dari balkon lantai 2. Saat itu, Pipik menggendong Bilal yang merupakan anak bangsa. Abidzar dan Ayla juga digandengnya.

Teriakan histeris Pipik membuat tetangga terbangun. Sejumlah pembantu tetangga bahkan ikut membantu menyelamatkan barang-barang Pipik. "Ini ujian dari Allah, saya hanya bisa tawakkal," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawaty, menceritakan kronologis kebakaran yang terhadi di kediamannya di Perumahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News