Laudya Cynthia Bella Putus dengan Chico?

Laudya Cynthia Bella Putus dengan Chico?
Laudya Cynthia Bella. JPNN.com

jpnn.com - HUBUNGAN asmara pasangan selebritis Laudya Cynthia Bella dan kekasihnya Chico Jericho dikabarkan kandas. Kesibukan masing-masing di dunia entertain rupanya menjadi alasan retaknya hubungan mereka ini.

Terlebih, saat peluncuran film terbarunya Chico berjudul Cahaya dari Timur : Beta Maluku beberapa waktu lalu, Bella tidak hadir. Bahkan saat di konfirmasi rumor tersebut, Bella memilih menghindar dan tidak mau menjawab pertanyaan awak media.

Dia hanya tersenyum dan masuk ke mobilnya. Sebetulnya, kabar tersebut telah dikonfirmasi Chico, pekan lalu. Dia menyebut hubungan mereka baik-baik saja.

Memang, keduanya jarang tampil bersama karena kesibukan masing-masing. Bella memiliki dua proyek, yaitu film Haji Backpacker serta judul stripping baru. Sedang Chico tengah disibukkan dengan promo film terbaru.

Ketika ditanya soal kehidupan cintanya dengan Chico, Bella menolak. Dia segera meninggalkan tempat dan mengatakan harus segera menuju lokasi syuting.

Kata Chicco, mereka sudah terbiasa menghadapi gosip seperti ini, dan mereka sudah berpacaran lama. ’’Sudah kebal kalau soal itu. Sudah sering terjadi. Juga tidak perlu harus selalu dikonfirmasi. Bener atau nggak (putus), kita lihat aja. Bosen ditanyain itu terus,’’ kata Chico seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (20/6).

Dia mengakui, memang terkadang mereka jarang bertemu. Bella harus syuting stripping, sementara dia ada agenda lain. Biasanya mereka saling mention di twitter, tapi belakangan ini jarang.

’’Masak gara-gara jarang mention, terus digosipin putus. Ya udah, saya mention sekarang deh,’’ seloroh Chico. Saat gala premiere film Chicco Cahaya dari Timur: Beta Maluku pekan lalu, baru Bella hadir.

HUBUNGAN asmara pasangan selebritis Laudya Cynthia Bella dan kekasihnya Chico Jericho dikabarkan kandas. Kesibukan masing-masing di dunia entertain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News