Farah Quinn, Seksi Luar Dalam

Farah Quinn, Seksi Luar Dalam
Farah Quinn. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Terpilih sebagai perempuan terseksi di ajang penganugerahan award infotainment !nsert membuat Farah Quinn terkaget-kaget. Chef cantik itu tak menyangka bisa mengalahkan tiga nomine lainnya, Julia Perez, Syahrini, dan penyanyi Vicky Shu.

"Kaget, deg-degan juga. Rasanya senang banget. Soalnya, semua seksi dan aku yang menang," kata ibu satu anak itu setelah acara di pelataran Trans TV Jakarta Minggu (16/10).

Di antara tiga orang itu, menurut Farah, yang paling seksi sebetulnya adalah Vicky Shu. Pelantun Mari Bercinta 2 yang juga desainer sepatu tersebut sangat menarik. "Saingan terberat, I think Vicky Shu. Saya pernah lihat dia joget dan nyanyi di satu acara. Dia seksi sekali," kata Farah.

Malam itu Farah datang tanpa ditemani suami. Ditanya tentang reaksi suaminya setelah dirinya menang, perempuan kelahiran 8 April 1980 tersebut tak menjawab dengan detail. Dia hanya mengatakan, "Tadi, waktu nerima piala, BB langsung bunyi. Kayaknya banyak ucapan congratulation."

JAKARTA - Terpilih sebagai perempuan terseksi di ajang penganugerahan award infotainment !nsert membuat Farah Quinn terkaget-kaget. Chef cantik itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News