Penampilan Perdana KD

Penampilan Perdana KD
Krisdayanti bersama Raul Lemos saat menyanyi dalam ulang tahun Insert di Trans TV, Jakarta, Minggu (16/10). Ini merupakan penampilan perdana Krisdayanti untuk pertama kalinya di atas panggung setelah melahirkan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Krisdayanti menjadi salah satu pusat perhatian dalam acara ulang tahun !nsert pada Minggu (16/10) malam lalu. Inilah penampilan pertama salah satu diva Indonesia setelah melahirkan anak ketiganya.

Apalagi, KD sempat satu panggung dengan Ashanty, kekasih Anang (mantan suami KD), dan juga Syahrini (mantan teman duet Anang).

Kejutan lain adalah ketika dari belakang Raul tiba-tiba datang dan memberikan bunga sebelum memeluk istrinya tersebut. KD sempat tersipu malu sebelum kemudian berciuman dua kali. Sayangnya, begitu selesai tampil, mereka langsung pulang dan tak mau diwawancarai.

Sementara itu, Anang, yang datang bersama Ashanty, hanya tersenyum melihat dari kejauhan. Namun, hubungan Anang-KD berakhir dengan baik.

JAKARTA - Krisdayanti menjadi salah satu pusat perhatian dalam acara ulang tahun !nsert pada Minggu (16/10) malam lalu. Inilah penampilan pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News