Farah Quinn Siap Rilis Buku Resep

Farah Quinn Siap Rilis Buku Resep
Farah Quinn. Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Koki cantik Farah Quinn mengatakan bahwa dirinya siap untuk merilis buku yang berisi kumpulan resep-resep rahasia dirinya untuk membuat makanan sehat. "Aku lagi sibuk menyelesaikan buku resep tentang makanan sehat. Mungkin bulan depan sudah keluar bukunya," ungkap Farah, ketika ditemui dalam perayaan ulang tahun TV swasta di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (15/12) kemarin.

Farah menyebutkan, di dalam buku yang bertajuk Healty Family, Happy Family ini, terdapat 80 buah resep andalannya. Selain itu, wanita yang mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner tersebut, juga mengatakan bahwa resep yang terdapat di dalamnya diperuntukkan bagi anak-anak dan dewasa. "Aku berusaha untuk memberikan resep makanan sehat, terutama untuk anak-anak. Tetapi, resep ini juga bisa digunakan untuk orang dewasa," tukasnya.

Farah menceritakan, memberikan pola makanan sehat, harus sudah dimulai sejak kecil. Maka dari itu, tak heran jika dirinya juga bisa dikatakan sangat menjaga makanan untuk buah hatinya, Armand. "Karena aku juga seorang ibu, maka harus memberikan pola makanan sehat pada anak. Teman-temanku penasaran, kok aku bisa ngasih anakku makanan sehat kayak gitu. Akhirnya, why not, aku tuangkan ke dalam buku. Jadi (biar) bukan aku saja yang bisa membuat anak sehat, tetapi semua anak Indonesia bisa sehat," ujar istri dari Carson Quinn ini.

Diungkapkan pula oleh Farah, bahwa proses penyusunan buku resepnya tersebut menghabiskan waktu selama lebih kurang 1,5 tahun. "Sebenarnya sih, sudah bisa terbit sebelumnya. Tapi karena aku sangat sibuk dan hampir nggak ada waktu untuk mengurus masalah buku, maka akhirnya molor sampai 1,5 tahun," paparnya.

JAKARTA - Koki cantik Farah Quinn mengatakan bahwa dirinya siap untuk merilis buku yang berisi kumpulan resep-resep rahasia dirinya untuk membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News