Tampil di Pelosok pun Mau

Tampil di Pelosok pun Mau
Foto: Arun Gendun/JPNN
JAKARTA--Band D'Masiv yang digawangi Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bass), dan Wahyu (drum) siap untuk meluncurkan video klip teranyarnya. Video klip yang terbaru ini merupakan video kelip kelima dari album Perjalanan Ini.

"Rencananya, secara keseluruhan kita akan mengeluarkan enam buah video klip dari album Perjalanan Ini. Tapi, baru ada empat yang sudah keluar dan ini yang kelima juga sudah siap tayang," ungkap Ryan bersama rekan-rekan D'Masiv lainnya  ketika ditemui usai perayaan ulang tahun sebuah stasiun TV swasta di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (15/12) malam.

D'Masiv yang  mulai terkenal setelah memenangkan A Mild Live Wanted ini juga tengah sibuk menggarap album terbarunya. Ryan mengharapkan agar album baru yang akan dirilis ini disukai oleh para penggemarnya. "Mudah-mudahan kami bisa membuat album yang dapat memberikan inspirasi bagi seluru fans dan pendengar lainnya," harap Ryan.

Ryan juga menyanggah isu yang berkembang, yang menyebutkan bahwa dirinya bersama teman-temannya selektif dalam memilih undangan atau mengisi acara. Menurutnya, mereka bahkan siap sedia jika harus menyanyi di daerah pelosok atau menyanyi di hadapan satu orang penonton saja.

JAKARTA--Band D'Masiv yang digawangi Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bass), dan Wahyu (drum) siap untuk meluncurkan video klip teranyarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News