Farhan Mundur dari Persib, Apa Alasannya?

Farhan Mundur dari Persib, Apa Alasannya?
Farhan Mundur dari Persib, Apa Alasannya?

jpnn.com - BANDUNG - Nasib Persib memprihatikan. Umuh Muchtar sudah menyatakan niatnya untuk menanggalkan jabatan sebagai manajer Persib Bandung. Kini, M. Farhan pun mengikuti jejak sang manajer.

Ya, Farhan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Ia mengungkapkan, sudah menyampaikan pengunduran diri kepada Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita dan sudah disetujui.

"Ya, sudah mundur. Hal ini sudah saya sampaikan ke pihak manajemen, bahkan sudah disetujui Dirut," ungkap Farhan saat dikonfirmasi, kemarin (9/6).

Namun, Farhan tidak menjelaskan secara detail apa alasan pengunduran dirinya. Dia hanya menyebutkan pengunduran dirinya itu dilakukan supaya ada peremajaan dalam internal manajeman PT PBB.

"Agar ada peremajaan manajemen saja. Manajemen sekarang kan harus lebih gesit," ujar pria yang juga dikenal sebagai artis dan penyiar radio itu. Pascamundur, Farhan menyatakan akan fokus melakoni kesibukan lain yang tengah digelutinya saat ini.

"Sementara saat ini saya punya kesibukan juga. Setelah mundur saya akan fokus ke Bobotoh FM saja," jelasnya.

Terpisah, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono enggan menyampaikan pendapatnya soal mundurnya Umuh Muchtar dan Farhan. Untuk lebih memastikan kondisi manajemen tim, pihaknya bakal segera menggelar rapat internal.

Namun yang menjadi permasalahan saat ini beberapa manajemen tim masing-masing sedang disibukkan dengan pekerjaannya.

BANDUNG - Nasib Persib memprihatikan. Umuh Muchtar sudah menyatakan niatnya untuk menanggalkan jabatan sebagai manajer Persib Bandung. Kini, M. Farhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News