Berharap Ada Laga Perpisahan, Bobotoh vs Persib

Berharap Ada Laga Perpisahan, Bobotoh vs Persib
Bobotoh. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar pun menganggapi rencana pembubaran Persib Bandung akhir bulan Juni ini.  Yana menyayangkannya, meskipun di sisi lain ia pun menilai keputusan pihak manajemen Jawara Indonesia Super League 2014 itu cukup logis.

"Sangat disayangkan kalau membubarkan, tapi kita melihat sisi lain juga karena pembekuan (PSSI) kompetisi jadi tidak pasti, kekisruhan antara Kemenpora dan PSSI juga tidak ada ujungnya ditambah sanksi dari FIFA," terang Yana.

Setelah PSSI dibekukan Menpora Imam Nahrawi dan BOPI, Yana menilai belum ada perubahan pada persepakbolaan nasional. Kedua pihak yang berseteru tak juga membawa kondisi sepak bola Indonesia kembali normal. Yana pun menuntut para stakeholder itu segera bertindak untuk membenahi sepak bola nasional.

"Tidak ada yang tercapai dari Menpora dan PSSI untuk menata sepak bola Indonesia, jadi mau Menpora dan PSSI sama saja. Kalau ada itikad baik untuk membenahi persepakbolaan Indonesia, ya dari sekarang cepat supaya mungkin dari FIFA mencabut (sanksi) dan agar kompetisi berjalan," paparnya.

Sebagai perpisahan, Bobotoh pun ingin bercengkrama lebih dekat dengan skuat Maung Bandung. Yana berharap ada pertandingan sepak bola Bobotoh versus Persib. Dengan menggelar laga melawan Persib setidaknya itu akan bisa mengobati kerinduan Bobotoh.

"Harus ada pertandingan perpisahan, Persib lawan Bobotoh. Kan bisa menjadi pertandingan yang momentum juga untuk kita sebagai Bobotoh," harapnya. (pra)

 


BANDUNG - Pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar pun menganggapi rencana pembubaran Persib Bandung akhir bulan Juni ini.  Yana menyayangkannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News