Farhat Abbas Dicoret dari Caleg PD

Farhat Abbas Dicoret dari Caleg PD
Farhat Abbas Dicoret dari Caleg PD
JAKARTA –  Farhat secara resmi dicoret dari daftar  caleg Demokrat setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda   Metro Jaya. Kepastian pencoretan itu disampaikan Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua yang menyebutkan partainya membatalkan pencalegan Abbas.  ”Keputusan ini sudah diambil setelah dibahas dalam rapat bersama Ketua Harian (Syarief Hasan),” kata Max di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (31/5).

Menurut Max, partainya segera mencari pengganti Farhat untuk mengisi daftar caleg sementara. Untuk penggantinya, PD tetap menjalankan prosedur resmi untuk mencari dan menetapkan siapa pengganti Farhat. 

Farhat adalah caleg PD dari daerah pemilihan DKI Jakarta III. Di dapil ini, Farhat maju bersama Ketua DPR Marzuki Alie. Sayangnya, Farhat ketiban sial, lantaran hasil kicauannya di akun twitter miliknya berbuah laporan ke Polda Metro Jaya.

Pada 9 Januari 2013 melalui akun twitternya, Farhat mengomentari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok yang mempertanyakan pelat nomor mobil DKI  2 yang dipakai warga lain.  ”Ahok sana-sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org umum katanya! Dasar Ahok plat aja diributin! Apapun platnya tetap Cina!" lontar tulis Farhat melalui akun twiternya, @farhatabbaslaw.

JAKARTA –  Farhat secara resmi dicoret dari daftar  caleg Demokrat setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda   Metro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News