Farhat Abbas: Regina Salah Sasaran, Krisna aja Istri dan Anaknya Hidup Susah

Farhat Abbas: Regina Salah Sasaran, Krisna aja Istri dan Anaknya Hidup Susah
Farhat Abbas/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Farhat Abbas menilai bahwa istri sirinya Regina telah salah sasaran dengan memilih Krisna Murti sebagai suami sirinya. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini yakin bahwa Regina menikah dengan Krisna hanya untuk mengejar hartanya saja.

Sayangnya menurut Farhat, Regina telah salah sasaran. Sebab, Krisna bukanlah pria tajir seperti yang dia duga sebelumnya.

"Kalau ditanya soal kekayaan, saya lebih kaya dibanding dia (Krisna). Regina salah sasaran dia, Krisna aja istri sama anak-anaknya saja hidup susah, apalagi hidupin Regina yang kayak gitu. Regina salah sasaran dia," ujar Farhat di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (14/1).

Mantan suami Nia Daniati ini berharap Krisna bisa cepat sadar dengan sikap buruk Regina. Sehingga tidak terlalu rugi banyak karena telah mengeluarkan uang demi Regina.

"Dia kan cuma mau plorotin hartanya Krisna aja. Lihat aja nanti," duga pria yang pernah berseteru dengan Ahmad Dhani ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Farhat Abbas menilai bahwa istri sirinya Regina telah salah sasaran dengan memilih Krisna Murti sebagai suami sirinya. Pria yang berprofesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News