Fari-Batam Dekati Pelita

Fari-Batam Dekati Pelita
Fari-Batam Dekati Pelita
JAKARTA - Upaya Pelita Jaya membenahi kekuatan menyongsong Indonesian Basketball League (IBL) mulai terlihat. Di sektor pelatih, Pelita sudah melirik Rastafari Horongbala, mantan pelatih Garuda Bandung. Di sektor pemain, Andi "Batam" Poedjakesuma, pemain Aspac Jakarta, menjadi bidikan.

Kemungkinan dua orang itu bergabung semakin kuat. Itu terlihat dalam latihan Pelita kemarin (22/9) di Hall Basket, Gelora Bung Karno. Fari -panggilan Rastafari- dan Batam tampak melihat latihan Lucky R. Pinontoan dkk. Meski begitu, manajemen Pelita belum berani memastikan ikatan kerja sama dengan dua nama tersebut.

"Masih belum, Mas. Dua tiga hari lagi akan kami beri kejelasan. Seperti Andi kan juga kami belum mengirimkan surat ke Aspac. Kami masih terus negosiasi," tutur Ronald Simanjuntak, manajer Pelita.

Dia tidak mau berbicara secara detail soal kesulitan yang membuatnya ragu menjalin kerja sama dengan Fari dan Batam. "Tidak ada sesuatu yang menyulitkan. Kami hanya belum bisa memastikan soal ini," tuturnya.

JAKARTA - Upaya Pelita Jaya membenahi kekuatan menyongsong Indonesian Basketball League (IBL) mulai terlihat. Di sektor pelatih, Pelita sudah melirik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News