Fight di Piala Carling

Fight di Piala Carling
Fight di Piala Carling
MANCHESTER - Piala Liga Inggris (Piala Carling) adalah satu di antara tiga even sepak bola populer di Inggris. Sekalipun dianggap kalah gengsi dari Premier League dan Piala FA, Piala Carling menjadi kesempatan bagi klub-klub kecil dan medioker untuk meraih prestasi. Sekaligus menjadi peluang untuk tampil di kejuaraan antarklub Eropa (Piala UEFA).

Kini Piala Carling telah memasuki putaran ketiga. Artinya, tim-tim papan atas Premier League mulai berlaga, khususnya sebelas klub yang tampil di Liga Champions dan Piala UEFA musim ini. Ada 10 di antara 16 pertandingan yang dihelat dini hari nanti (24/9).

Salah satunya duel Manchester United versus Middlesbrough. Dengan kondisi pemain yang masih kelelahan sesudah bertarung habis-habisan lawan Chelsea pada Minggu lalu (21/9), United dituntut untuk membagi fokus saat menjamu Middlesbrough di Old Trafford.

Pelatih United Sir Alex Ferguson berencana merotasi pasukannya dengan memainkan sejumlah pemain lapis kedua. Tapi, pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut tentu tidak akan melepas laga itu.

MANCHESTER - Piala Liga Inggris (Piala Carling) adalah satu di antara tiga even sepak bola populer di Inggris. Sekalipun dianggap kalah gengsi dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News