Fashion Distributor Lemone Raih Penghargaan Superbrands 2023

Fashion Distributor Lemone Raih Penghargaan Superbrands 2023
Fashion Distributor Lemone Raih Penghargaan Superbrands 2023. Foto: Lemone

jpnn.com, JAKARTA - Brand pakaian kasual kekinian berkonsep simpel, Lemone meraih penghargaan Superbrands Indonesia Awards 2023, untuk kategori Fashion Distributor.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2023 di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Direktur PT Lemone Surya Indonesia Stephanus Bundiarto mengatakan, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa produknya diminati para reseller.

"Semoga kami dapat terus memenuhi kebutuhan dan harapan para reseller dalam hal produk fesyen dan layanan,” ucap Stephanus, dalam keterangannya, Sabtu (28/10).

Dia bercerita Lemone awalnya merupakan usaha garmen yang dikelola secara konvensional di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lemone membangun pabrik pada 2016, karena permintaan pasar meningkat. Kapasitas produksi Lemone pun kini sudah puluhan ribu lusin per bulan.

Lemone telah banyak memproduksi pakaian dengan unsur polyester. Selain itu, telah menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, sebagai dedikasi dan komitmen untuk memberikan produk serta layanan berkualitas tinggi.

"Kami siap meningkatkan standar kualitas dan memberikan pengalaman terbaik kepada para reseller, dengan visi kami menjadi industri fesyen kebanggaan Indonesia," katanya.

Fashion distributor Lemone raih penghargaan Superbrands 2023. Produknya diminati reseller.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News