Kunci Sukses Scuto Raih Penghargaan Superbrands 3 Kali Berturut-turut

Kunci Sukses Scuto Raih Penghargaan Superbrands 3 Kali Berturut-turut
Scuto kembali meraih penghargaan Superbrands. Foto: dok Scuto

jpnn.com, JAKARTA - Lagi, untuk kali ketiga Scuto Indonesia kembali meraih penghargaan Superbrands 2022 untuk kategori Car Salon dalam tiga tahun berturut-turut.

Beragam inovasi yang terus dikembangkan dalam produk laminating dan detailing kendaraan, sekaligus peningkatan kualitas pelayanan demi kepuasan konsumen diyakini menjadi pertimbangan dicapainya kembali penghargaan itu.

Baca Juga: 3 Pernyataan Penting Kapolri Jenderal Listyo Soal Konsorsium Judi Kaisar Sambo

Founder dan CEO Scuto Indonesia, Sugiarto Ongko mengapresiasi diraihnya kembali penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama tiga tahun berturut-turut sejak 2020.

“Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik bagi konsumen kami di Indonesia,” ujar Sugiarto dalam siaran pers, Kamis (25/8).

Sugiarto berkomitmen akan konsisten berinovasi dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Lantas apa yang menjadi strategi Scuto sehingga produk dan layanannya diterima masyarakat?

Sugiarto menjelaskan Scuto terus konsisten menjaga kualitas hasil dan memberikan layanan terbaik kepada customer. Termasuk program-program yang menarik.

Lagi, untuk kali ketiga Scuto Indonesia kembali meraih penghargaan Superbrands 2022 untuk kategori Car Salon dalam tiga tahun berturut-turut. Apa strateginya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News