Rabu, 14 November 2018 – 11:38 WIB

Fatin Borong Lima Piala AMI Awards

Sabtu, 21 Juni 2014 – 04:42 WIB
Fatin Borong Lima Piala AMI Awards - JPNN.COM

Fatin Shidqia Lubis. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

JAKARTA - Ajang penghargaan insan musik Indonesia, AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2014, berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (19/6). Dari sekian banyak musisi yang hadir, rupanya Fatin Shidqia Lubis bersinar paling terang.

Menjadi nominasi dalam delapan kategori, juara X Factor Indonesia itu berhasil menyabet 5 piala. Fatin mengalahkan Afgan, Raisa, Andien, BCL, dan Iwan Fals yang menjadi saingannya dalam beberapa kategori.
   
"Dari awal masuk nominasi, menang atau enggak, saya nggak terlalu mikirin. Saya tahu yang jadi saingan hebat-hebat. Di antara delapan kategori, saya bisa dapet satu aja udah seneng banget. Ini ada lima piala. Kayak diborong aja," ujar Fatin.
 
 Gadis yang baru saja menamatkan SMA-nya tersebut sangat bahagia. Piala-piala itu, menurut rencana, dipajang di rumah setelah beberapa waktu lalu dia juga menerima penghargaan sebagai Penyanyi Solo Terbaik Kids" Choice Awards.
   
Di AMI Awards 2014, Fatin meraih penghargaan kategori Pendatang Baru Terbaik, Album Terbaik, Artis Solo Pop Terbaik, Album Pop/Urban Terbaik, serta satu penghargaan untuk Produser album Fatin, For You, sebagai Produser Album Rekaman Terbaik.
   
Untuk melengkapi rasa senang, Fatin bilang bahwa dirinya sudah mengantongi izin dari orang tua untuk menikmati liburan bersama para sahabat. Sejak kemarin (20/6), Fatin pergi bersama ke-6 sahabat perempuannya ke salah satu vila atau hotel di daerah Puncak.
   
"Saya udah nyari hotel yang murah sama temen-temen. Liburannya sekitar 3"4 hari aja. Palingan nanti akhirnya foto-foto dengan latar belakang kebun atau gunung sama outbond. Akhirnya, aku bisa ngerasain nggak kenal manajer, kerjaan, pokoknya bener-bener jadi anak-anak biasa aja," ungkapnya lantas tertawa.
   
Sebagai remaja yang sudah disibukkan dengan jadwal manggung di mana-mana, wajar bila Fatin ingin menikmati liburan. Apalagi, setelah Lebaran, dia mulai masuk kuliah di London School.

"Saya ngambil jadwal Senin-Kamis. Kuliahnya ambil kelas pagi. Kalau nggak ada ekskul, siang saya udah ada di rumah," katanya. (yas/c14/ayi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar