Fauzi atau Jokowi?

Konkret versus Media Darling

Fauzi atau Jokowi?
Foto: dok.JPNN
DUA pasangan calon yang tengah bertarung di Pilkada DKI putaran kedua yakni Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Jokowi-Ahok, memiliki keunggulan masing-masing jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Kendati demikian, masyarakat Jakarta tentu akan lebih memilih pasangan calon yang bisa menampilkan kinerja maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan daerah. Termasuk dalam menampilkan konsep pembangunan dan pelayanan publik.

Sejumlah kalangan berpendapat, kedua kandidat calon gubernur yang tengah bertarung itu memiliki kelebihan satu sama lain. Seperti halnya cagub Jokowi, selama ini dikenal memiliki kemampuan menampilkan diri sebagai sosok individu yang dekat dengan rakyat.

Sementara cagub incumbent Fauzi Bowo justru dikenal sebagai figur birokrat berbasis kinerja yang memiliki kemampuan merealisasikan konsep dengan hasil yang terukur.

DUA pasangan calon yang tengah bertarung di Pilkada DKI putaran kedua yakni Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Jokowi-Ahok, memiliki keunggulan masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News