Fauzi Bowo Sepakati Penurunan Tarif DKI

Fauzi Bowo Sepakati Penurunan Tarif DKI
Fauzi Bowo Sepakati Penurunan Tarif DKI
JAKARTA - Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Fauzi Bowo menyetujui keputusan DPRD DKI Jakarta yang telah menurunkan tarif angkutan sebesar Rp500. Dan penurunan tarif itu akan diberlakukan mulai tanggal 27 Januari nanti.Tentunya, dengan penurunan tarif angkutan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Atas penurunan tarif angkutan itu, maka Fauzi Bowo meminta jajarannya untuk segera melakukan sosialisasi perubahan tarif ini selama tiga hari ke depan. Sehingga, pada Selasa (27/1) nanti, tarif baru tersebut sudah dapat diberlakukan untuk seluruh angkutan umum dalam kota seperti Mikrolet, Kopaja, Metromini, dan bus patas.

Dia berharap setelah tarif baru ini nantinya disosialisasikan, tidak ada gejolak yang  muncul di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi Organda. Dengan demikian, tarif baru ini bisa dijalankan sesuai harapan.(sid/JPNN)


Berita Selanjutnya:
HIV Meningkat, Tertibkan THM

JAKARTA - Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Fauzi Bowo menyetujui keputusan DPRD DKI Jakarta yang telah menurunkan tarif angkutan sebesar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News