Max Lumintang Plt Ketua DPD PG Sulut

Max Lumintang Plt Ketua DPD PG Sulut
Max Lumintang Plt Ketua DPD PG Sulut
JAKARTA—Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) akhirnya resmi menyatakan Max Lumintang sebagai Plt ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PG Sulawesi Utara (Sulut). Ini diperkuat dengan turunnya SK Nomor : B-32/GOLKAR/I/2009 tertanggal 22 Januari 2009, yang ditandatangai Ketua DPP PG Agung Laksono dan Sekjen Soemarsono.

“Dengan adanya SK No B-32, saudara Max Lumintang telah sah sebagai Plt. Keputusan ini berlaku sejak dikeluarkannya SK tersebut tanggal 22 Januari,” ujar Sekretaris Jenderal DPP Golkar Soemarsono yang dihubungi, Jumat (23/1).

Hal senada ditegaskan Wakil Sekjen Rully Chairul Azwar. “Berdasarkan rekomendasi dari Korwil XII Sulut-Gorontalo, tidak ada konflik dalam DPD Sulut sehingga tak ada alasan untuk menahan SK penetapan Plt DPD PG Sulut.”

Max sendiri mendapatkan tugas utama mengawal Pemilu 2009 dan memediasi pelaksanaan Musda nanti. “Pemilu sudah di depan mata, sehingga butuh kader yang incharge di Sulut. Berhubung Ketua DPD I Golkar Sulut Jimmy Rimba Rogi sedang dalam pemeriksaan KPK, maka harus ada Plt. DPP sudah memutuskan Max Lumintang paling layak untuk itu,” beber Rully. (esy)

JAKARTA—Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) akhirnya resmi menyatakan Max Lumintang sebagai Plt ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News