FBR Ancam Sweeping Hiburan Malam

FBR Ancam Sweeping Hiburan Malam
FBR Ancam Sweeping Hiburan Malam

jpnn.com - JAKARTA-  Harapan pemerintah DKI Jakarta tidak adanya Organisasi Masyarakat (Ormas) yang melakukan sweeping di bulan Ramadhan nampaknya hanya akan menjadi isapan jempol belaka. Pasalnya, sejumlah Ormas di DKI justru mengancam akan tetap melakukan sweeping terhadap tempat-tempat hiburan yang nekat beroperasi selama bulan Ramadhan.

Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Fadholi El Muhir menegaskan, tetap menggelar aksi sweeping tempat hiburan lantaran tidak percaya dengan kinerja aparat.
“FBR bersama masyarakat akan sweeping tempat hiburan, dan menutup secara paksa bila terbukti masih ada yang buka,” ancam pria berkacamata ini.

Terkait dengan larangan sweeping yang dilontarkan kepolisian dan Pemproc DKI Jakarta, Fadholi menegaskan, FBR tak akan menghentikan aksi sweeping hingga tempat hiburan malam secara total berhenti operasi di bulan Ramadhan.“FBR gak takut ancaman polisi yang katakan akan tangkap ormas yang melakukan sweeping di bulan Ramadhan,” tegas dia..

Ia juga mengungkapkan, kawasan tempat hiburan yang menjadi target sweeping FBR yakni Jelambar (Jakarta Barat), Mangga Besar (Jakarta Pusat), Tanjung Priok (Jakarta Utara).“Karena sejulah kawasan inilah yang berpotensi meresahkan masyarakat di bulan suci,” tandas Fadholi.

Dirinya juga menyinggung akan melakukan perlawanan kepada aparat keamanan yang terbukti melindungi tempat hiburan malam.“Kita akan lawan aparat yang coba-coba yang ngebekingi tempat hiburan. Jangan coba-coba deh sama FBR,” pungkasnya. (wid)

 

 

JAKARTA-  Harapan pemerintah DKI Jakarta tidak adanya Organisasi Masyarakat (Ormas) yang melakukan sweeping di bulan Ramadhan nampaknya hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News