Febby/Melati Telan Kekalahan di Laga Penentuan, PB Djarum Kecewa

Febby/Melati Telan Kekalahan di Laga Penentuan, PB Djarum Kecewa
Febby Valencia Dwijayanti Gani/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga di Kejuaraan Nasional 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan ganda putri PB Djarum, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Melati Daeva Oktavianti di partai pemungkas memupus harapan tim asal kota Kudus ke partai final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) beregu campuran 2022.

Dalam laga yang diselenggarakan di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/12) sore WIB, PB Djarum tertahan di babak empat besar seusai kalah dengan skor 2-3 dari Mansion Exist Badminton Club Jakarta.

Manajer tim PB Djarum Fung Permadi mengaku sedikit kecewa dengan performa pemain-pemain yang diturunkan di babak ini.

Maklum di babak semifinal, PB Djarum menurunkan beberapa mantan penggawa Pelatnas Cipayung seperti Gloria Emanuelle Widjaja, Mohammad Ahsan hingga Ihsan Maulana Mustofa.

Sayang formasi tersebut belum bisa membawa PB Djarum lolos ke babak final Kejurnas 2022.

“Hasilnya agak sedikit mengecewakan dan akan kami evaluasi. Karena dengan peraturan baru, ini adalah materi terbaik yang bisa kami turunkan. Dan hasilnya memang harus kami terima,” kata Fung Permadi dalam rilis tertulis.

Pada laga ini PB Djarum sejatinya unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran) dan Ihsan Maulana Mustofa (tunggal putra).

Dejan/Gloria menang dua gim langsung melawan wakil Exist yakni Zaidan Arrafi Awal Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu 21-19, 25-23.

Kekalahan ganda putri PB Djarum, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Melati Daeva Oktavianti di partai pemungkas memupus harapan ke final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News