Februari, Marc Marquez ke Indonesia Tetapi Tidak ke Jakarta

Februari, Marc Marquez ke Indonesia Tetapi Tidak ke Jakarta
Marc Marquez. Foto: Crash

jpnn.com, JAKARTA - Kabar spesial bagi penggemar Marc Marquez di Indonesia, di mana PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan mengajak juara MotoGP 2018 tersebut menyapa bumi nusantara, Februari nanti.

Marc Marquez nantinya akan hadir di gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019.

Jika biasanya terpusat di Jakarta, kali ini Marc Marquez untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi ke para penggemarnya di kota Bandung.

Selama di Bandung, Marquez akan diajak keliling kota Bandung dan mengenal lebih dekat kearifan lokal warga Jawa Barat.

Tidak ketinggalan, apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda akan digelar melalui rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show dan booth komunitas, termasuk aksi sosial yang menyertainya.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP Marc Marquez," ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra dalam keterangan resmi, Jakarta, Jumat (25/1). (mg8/jpnn)


Kabar spesial bagi penggemar Marc Marquez di Indonesia, di mana PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan mengajak juara MotoGP 2018 tersebut menyapa bumi nusantara, Februari nanti.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News