JPNN.com

Honda BeAT eSP Series Bersolek Kian Tampan, Cek Harganya!

Kamis, 24 Januari 2019 – 22:42 WIB Honda BeAT eSP Series Bersolek Kian Tampan, Cek Harganya! - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi raja skutik di pasar domestik tidak lantas membuat Honda BeAt ogah melakukan inovasi. Mengawali 2019, skutik entery level Honda ini menawarkan penyegaran tampilan untuk varian Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP.

Langkah penyegaran dengan penekanan aura sport dan agresif, diharapkan bisa tetap menjaga loyalitas konsumen mudanya di Indonesia.

Pada Honda BeAT eSP baru, nuansa sporti ditonjolkan melalui balutan grafis baru bertema sport fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS.

Selain itu, Honda BeAT eSP CBS-ISS diberikan juga pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Di varian Honda BeAT Street eSP, style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster. Grafis dan logo baru bertoreh warna orange menambah kesan fun dan ekspresif.

Pilihan warna baru juga hadir pada varian Street eSP yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

“Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model Honda BeAt series agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sport,” papar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Termasuk fitur ISS (Idling Stop System).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...