Federasi Guru Juga Ikuti Aksi May Day

Federasi Guru Juga Ikuti Aksi May Day
Federasi Guru Juga Ikuti Aksi May Day
JAKARTA - Peringatan hari buruh atau May Day yang diperingati hari ini, Rabu (1/5), oleh buruh seluruh dunia termasuk Indonesia juga akan diikuti oleh para guru yang tergabung dalam Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI), dan Aliansi Revolusi Pendidikan (ARP).

Sekretaris FSGI, Retno Listiyarti mengatakan, FSGI dan ARP mendukung aksi May Day karena guru juga merupakan kaum buruh. Nah, aksi yang akan mereka ikuti hari ini merupakan pertama kali dilakukan.

"Untuk pertama kalinya guru ikut dalam aksi "May Day". Kami mengangkat isu tentang penolakan kebijakan pendidikan yang memperbodoh rakyat, ujian nasional, kurikulum 2013, dan komersialisasi Pendidikan," kata Retno kepada JPNN.COM, Rabu pagi.

Menurutnya, dalam memperingati aksi May Day, guru-guru akan bergabung dengan para buruh dari seluruh pelosok Jabodetabek yang memulai aksi dari Bunderan Hotek Indonesia (HI), pukul 10.00 WIB nanti.(Fat/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Azwar: Belum Ada Arahan SBY

JAKARTA - Peringatan hari buruh atau May Day yang diperingati hari ini, Rabu (1/5), oleh buruh seluruh dunia termasuk Indonesia juga akan diikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News