Federer Acuhkan Peringkat

Federer Acuhkan Peringkat
Federer Acuhkan Peringkat
KUALA LUMPUR - Mantan petenis pria nomor satu dunia Roger Federer tetap yakin akan performanya. Petenis Swiss itu menegaskan tak terlalu khawatir dengan ancaman Novak Djokovic yang semakin mendekati posisinya di peringkat kedua ATP (Asosiasi Tenis Pria).

Dalam pengumuman peringkat ATP Senin (17/11), Djokovic semakin mendekati Federer. Kemenangannya pada ajang turnamen akhir tahun ATP Masters Cup di Shanghai, Tiongkok, pekan lalu membuat petenis Serbia tersebut hanya terpaut sepuluh poin dari Federer. Federer memiliki 5305 poin, sedangkan Djokovic 5295 poin.

Meski demikian, semua itu tidak membuat Federer khawatir akan posisinya tersebut. Dia tetap yakin bahwa Djokovic tak akan menggeser posisinya di peringkat kedua dunia.

"Saya akan tetap dapat tidur dengan nyenyak untuk sebulan ini. Dia (Djokovic) tidak akan melewati saya dalam waktu dekat ini," ujar Federer seperti dilansir Reuters.

KUALA LUMPUR - Mantan petenis pria nomor satu dunia Roger Federer tetap yakin akan performanya. Petenis Swiss itu menegaskan tak terlalu khawatir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News