Fedi Nuril Bermasalah dengan Produk Lokal

Fedi Nuril Bermasalah dengan Produk Lokal
Fedi Nuril Bermasalah dengan Produk Lokal

jpnn.com - UNTUK gaya berbusana, Fedi Nuril lebih memilih brand internasional ketimbang lokal. Menolak dianggap tidak cinta produk dalam negeri, pemeran Genta di film 5 Cm itu mengaku selalu bermasalah dengan produk lokal. Menurutnya, cutting produk dalam negeri kurang cocok dengan bentuk tubuhnya yang tinggi dan kurus.

”Yang penting modelnya aku suka. Sayangnya, badanku matre. Kalau produk dalam negeri cutting-nya nggak cocok sama aku, karena aku kan kurus, tinggi. Jadi, aku agak susah kalau mengenakan produk dalam negeri,” ungkap Fedi seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (7/10).

Makanya, aktor kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 itu kerap berburu produk impor. Menurutnya, produk rancangan desainer luar negeri dinilainya cocok dan pas untuk dikenakannya. Meski terkadang, dia berpikir dua kali saat akan membelinya karena harganya yang tinggi.

”Makanya, kalau ada yang nggak branded tapi muat, aku senang banget,‬" kata pentolan band Garasi itu. Setidaknya, Fedi bisa mengirit pengeluaran untuk pakaian. Fedi menambahkan, meski menyukai brand-brand internasional, dia sama sekali tidak pernah berniat untuk belanja ke mancanegara demi memenuhi kebutuhannya dalam berbusana.

”Kalau diniatkan belanja di luar (negeri) sih, nggak ya. Kalau lagi liburan saja, travelling, belanja deh,” terang mantan pacar aktris cantik Shareefa Daanish itu. (dew)

:ads="1"


UNTUK gaya berbusana, Fedi Nuril lebih memilih brand internasional ketimbang lokal. Menolak dianggap tidak cinta produk dalam negeri, pemeran Genta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News