Fedi Nuril: Jantung Serasa Mau Copot

Fedi Nuril: Jantung Serasa Mau Copot
Fedi Nuril. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Fedi Nuril tengah berbahagia atas kelahiran anak keduanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Aksa Ganindra Nuril.

Suami Calysta Vanny ini mengungkap kisah kelahiran anak keduanya lewat akun Instagram miliknya.

"Saat ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, ayah dan ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan. Kamu pun dibawa ke ruang bayi dan ayah ibu kembali ke kamar," ungkap Fedi Nuril, Senin (14/9).

Setelah menunggu cukup lama, pemain film Ayat-ayat Cinta itu mendadak khawatir sebab anaknya belum juga dibawa ke kamar.

Fedi Nuril lantas mencari anaknya yang ternyata mengalami gangguan pernapasan, sehingga dipasangkan alat bantu napas. 

"Jantung ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas. Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan," jelas personel Garasi itu.

"Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar. Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau karena COVID-19," sambung Fedi Nuril.

Beruntung, anak Fedi Nuril menunjukkan perkembangan kesehatan yang baik. Bayinya sudah bisa bernapas normal dan dibawa pulang.

Fedi Nuril tengah berbahagia atas kelahiran anak kedua dari pernikahan dengan Calysta Vanny.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News