Kamis, 18 Juli 2019 – 05:58 WIB

Fedi Nuril Kesulitan Tambah Berat Badan

Minggu, 16 Juni 2019 – 03:58 WIB
Fedi Nuril Kesulitan Tambah Berat Badan - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor Fedi Nuril mengaku sulit menambah berat badannya. Justru bobot tubuhnya bisa susut lebih cepat. Pasca Lebaran, tak seperti orang lain yang takut dengan timbangan, justru Fedi sulit menambah berat badannya. Karena itu, olahraga yang yang dipilihnya tak terlalu menguras kardio.

Selama Ramadan, Fedi mengecek berat badannya susut 2 kilogram. Untuk menambah berat badannya pasca Lebaran, tak langsung otomatis melonjak.

“Kalau saya sih bulan Ramadan pasti turun berat badan, tahun ini turun 2 kilo sih. Biasanya banyak banget. Nah justru untuk naiknya susah banget. Saya termasuk susah gemuk. Untuk gemuk justru harus banyak makan lagi,” kata Fedi saat promo film Mendadak Kaya di kantor Jawa Pos, Graha Pena, Jakarta baru-baru ini.

Metabolisme tubuh yang seperti itu membuatnya kesulitan untuk menaikkan berat badan jika ada keperluan film. Tubuhnya kurang fleksibel jika harus menambah bobot dengan cepat.

“Justru kurang enak ya kalau dalam dunia keaktoran misalnya harus tambah berat badan. Maka saya sih enggak ada batasan makan, justru harus makan banyak,” jelasnya.

Untuk tetap menjaga bobot tubuhnya tetapi harus tetap bugar, maka Fedi memilih olahraga yang tepat. Gym menjadi olahraga rutin pilihannya.

“Kalau lagi enggak sibuk sih saya bisa 3 kali seminggu gym. Kalau dicampur bola basket atau sepak bola dan kardio lainnya malah lebih kurus lagi. Jadi jangan kebanyakan,” katanya. (jpc)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar