Felisha Stefia Cung Keluarkan Single Perdana 'Aku Kan Slalu Ada'

Felisha Stefia Cung Keluarkan Single Perdana 'Aku Kan Slalu Ada'
Felisha Stefia Cung keluarkan single perdana 'Aku Kan Slalu Ada'. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah single perdana dari penyanyi Felisha Stefia Cung siap menambah deretan lagu untuk para remaja yang berkualitas dengan lirik bersahabat.

Berawal dari curhatan teman-temannya, Felisha menuangkan keresahan anakpanak remaja seusianya menjadi sebuah lagu.

Lagu ini menceritakan tentang peran penting seorang sahabat yang akan selalu ada untuk menjadi teman bercerita dan menghiburnya di kala sedang merasakan hal kurang baik.

Dengan sentuhan musik balad yang ringan karya Indra Watoe dan karakter suara Felisha yang khas anak remaja menjadikan lagu ini lebih easy listening dan mudah diterima oleh segala usia. Apalagi Felisha ikut terlibat dalam pembuatan lirik lagunya.

Melalui lagu Aku kan Slalu Ada, gadis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 2010 ini ingin menyampaikan pesan untuk semua pendengarnya bahwa ketika merasa sedang dalam keadaan sedih jangan pernah merasa sendirian karena akan selalu ada seorang sahabat yang siap menemani dan setia sampai kapanpun.

Lagu ini sudah dapat dinikmati di semua digital platform dan juga YouTube channel “Felisha Stefia Cung“. (rhs/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sebuah single perdana dari penyanyi Felisha Stefia Cung siap menambah deretan lagu untuk para remaja yang berkualitas dengan lirik bersahabat.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News