Hugo Kasela Luncurkan Single Baru dan Duet dengan Ayahnya di Panggung Tangsel Noise

Hugo Kasela Luncurkan Single Baru dan Duet dengan Ayahnya di Panggung Tangsel Noise
Hugo Kasela ketika berduet dengan ayahnya, Ian Kasela di panggung Tangsel Noise. Dok: Tangsel Noise.

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tangsel Noise yang bekerja sama dengan Tangsel Life, Creates, dan iRadio sukses mengadakan acara yang bertajuk “Tangsel Noise Vol. 11 Pentas 100% Musik Indonesia”.

Kegiatan itu diadakan di Kebun Latte, Jl. H. Jamat No. 12 LA, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Jumat (6/10) malam.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 itu meliputi talkshow, community space dan live perform dari Satria The Monster, Difki Khalif, Fadhilah Intan, Zara Leola, Rizwan Fadilah, dan Hugo Kasela.

“Line up kami didominasi oleh musisi muda dan berbakat, terlebih lagi kami menyaksikan penampilan spesial dari Hugo Kasela sekaligus peluncuran single barunya yang bertajuk Pilihan Terakhir,” kata Anesrembes selaku founder dari Tangsel Noise.

Menurut dia, penampilan Hugo sangat memukau karena berduet langsung dengan sang ayah, Ian Kasela.

“Semoga Hugo terus produktif menghasilkan karya-karya terbaik dan mewarnai belantika musik negeri ini,” kata dia.

Hugo Kasela memang baru saja meluncurkan singlenya yang bertajuk Pilihan Terakhir dan sudah dapat dinikmati di semua digital platform streaming.

Creates sebagai salah satu partner dari Tangsel Noise merupakan platform berbasis website yang mewadahi para musisi dan mempunyai layanan untuk mendistribusikan karya para musisi agar musiknya dapat terdengar di seluruh platform digital.

Hugo Kasela meluncurkan single terbaru dan langsung berduet dengan ayahnya, Ian Kasela di panggung Tangsel Noise.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News