Gebrakan Anyar Tangsel Noise, Digelar 3 Hari di Alun-Alun Pamulang

Gebrakan Anyar Tangsel Noise, Digelar 3 Hari di Alun-Alun Pamulang
Tangsel Noise mengadakan hiburan dan bazar selama tiga hari di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tangsel Noise yang bekerja sama dengan Tangsel Life, Creates, iRadio, dan didukung penuh oleh Madu Enak kembali mengadakan acara rutin.

Namun, kali ini dengan konsep yang berbeda yaitu tiga hari berturut-turut pada Jumat, Sabtu, dan Minggu 27, 28 dan 29 Oktober 2023 yang berlokasi di Alun-alun Pamulang, Jl. Pamulang Raya, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Acara yang dijadwalkan mulai pada pukul 16.00 itu meliputi talkshow, bazar, community space dan penampilan dari banyak performer selama tiga hari berturut-turut.

Pada hari pertama akan dimeriahkan oleh Tahta Band, Hijau Daun, Kembang Tulip, Reezal dan Zevy Manaf. Hari kedua dimeriahkan oleh Pasha Chrisye, Mokondo, Hugo Kasela, The Signals, Alex Farden dan Thito Tangguh.

Lalu pada hari terakhir akan dimeriahkan oleh HIRA, Good Morning Everyone, Awan Senna, JEJA, The Bandels dan ditutup oleh Campur Koplo.

“Puji syukur konsistensi kami tetap terjaga dan telah melewati sebelas titik cafe to cafe sebelumnya, kali ini kami bakal suguhin sesuatu yang baru dan spesial, tiga berturut-turut dan dilokasi terbuka yaitu Alun-alun Pamulang,” kata Anesrembes selaku founder dari Tangsel Noise.

“Ini bakal seru banget, jadi experience baru buat kami semua khususnya warga Tangsel. Jadi, jangan sampai kelewatan karena bakal ada bazar dan banyak tenant-tenant menarik yang bisa kalian temukan di sini,” sambung dia.

Tangsel Noise memang sudah sukses konsisten menggelar acara dari cafe ke cafe di seputar Tangerang Selatan sebelumnya.

Tangsel Noise melakukan gebrakan baru dengan menghadirkan hiburan selama tiga hari berturut-turut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News