Feni Rose Istirahat Sementara

Feni Rose Istirahat Sementara
Feni Rose Istirahat Sementara
JAKARTA - Setelah mendapat peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), infotainment Silet kemarin (9/11) tidak tayang di RCTI. Jam tayang Silet diisi program musik harian Dahsyat. Feni Rose selaku presenter tayangan tersebut juga menyatakan beristirahat sementara untuk berintrospeksi.

"Atas segala kejadian yang tidak mengenakkan semua pihak, termasuk diri saya sendiri, saya memutuskan untuk beristirahat dari kegiatan presenter Silet agar bisa mengintrospeksi diri," ungkapnya.

Presenter kelahiran Malang, Jawa Timur, itu mengambil keputusan tersebut setelah banyak pihak yang mengadukan acara yang dia pandu. Terutama episode yang tayang Minggu (7/11). Konten episode hari itu membahas kondisi bencana Gunung Merapi.

Tayangan tersebut dianggap meresahkan karena pengungsi yang menonton menjadi semakin panik. Menurut penuturan Dadang Rahmat Hidayat, ketua KPI Pusat, karena tayangan Silet, tim relawan dan SAR di Nangulan, Kabupaten Kulonprogo, DIJ, harus mengurus secara swadaya 550 pengungsi. Sebab, para pengungsi tersebut merasa terganggu.

JAKARTA - Setelah mendapat peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), infotainment Silet kemarin (9/11) tidak tayang di RCTI. Jam tayang Silet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News