Fenita Arie, Kalem tapi Unik

Fenita Arie, Kalem tapi Unik
Fenita Arie. Foto Instagram

jpnn.com - Presenter Fenita Arie digandeng salah satu label busana untuk mengeluarkan koleksi hijab yang ditampilkan di event Jakarta Modest Fashion Week pekan lalu. Sebelumnya, dia didapuk menjadi brand ambassador label yang sama.

Istri aktor dan presenter Arie K. Untung itu merasa bersyukur mendapat peluang tersebut. ”Saya masih belajar di bidang bisnis modest fashion,” kata Fenita yang berhijab sejak awal tahun ini.

Kolaborasi itu menyatukan gaya personal Fenita dengan DNA label. Ibu tiga anak tersebut menguraikan, gaya personalnya adalah effortless dan mudah dipadupadankan. ”Simpel, tapi unik dan ada edgy-nya,” ucapnya saat dijumpai di Gandaria City Mall, Jakarta.

Untuk warna, dia lebih suka nuansa earthy yang kalem. Misalnya, warna cokelat, krem, atau olive green. Bila diperhatikan, Fenita cukup sering mengenakan outerwear atau busana luaran. Seperti tampilannya sore (27/7) itu. ”Kemeja ini bisa dipakai sendiri, tapi dikasih outer lebih stylish,” ujarnya, lantas tersenyum. (nor/c6/ttg)


Presenter Fenita Arie digandeng salah satu label busana untuk mengeluarkan koleksi hijab yang ditampilkan di event Jakarta Modest Fashion Week pekan lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News