Fenita Arie Rambah Bisnis Busana Muslim

Fenita Arie Rambah Bisnis Busana Muslim
Fenita Arie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Proses hijrah Fenita Arie membawa banyak hal positif baginya. Setelah berkomitmen mengenakan hijab dan pakaian yang menutup aurat, kini Fenita melirik bisnis fashion muslim.

Ditemui sesaat sebelum menampilkan koleksinya di Jakarta Modest Fashion Week 2018, Jumat (27/7), Fenita mengaku bahagia dengan perubahannya saat ini. 

Berkolaborasi dengan label L.tru, Fenita menampilkan gaya sporty chic yang didominasi oleh potongan casual seperti blouse, celana palazzo, vest, dan gamis bermotif.

“Sebenarnya awalnya ditawarin sebagai brand ambassador lalu berlanjut ke kerja sama di bisnis hijab ini. Akhirnya tercetus sebuah tema ‘Lets be grateful’. Kalau aku memahaminya lebih ke perjalanan hijrah aku di awal-awal berhijab,” ungkap Fenita kepada JawaPos.com di Gandaria City Mall Jakarta.

Saat ini, istri Arie Untung ini masih bisa tampil stylish dengan pilihan fashion yang unik namun tidak meninggalkan aturan syariat sebagai muslimah. Gaya hijab pada koleksinya kali ini pun sangat sederhana, yakni dominasi kerudung printfall dan model hijab instan.

“Karena memang dari dulu aku agak tomboy jadi lebih ke effortless. Dalam artian kita bisa bergaya memadu padankan dengan gaya yang lain, jadi nggak perlu harus beli baju baru. Dengan mix and match outer kita bisa ambil kece juga,” lanjutnya.

Kesan casual pada koleksinya kali ini, berhasil dituangkan ke dalam 10 tampilan yang didominasi palet warna pastel dan earthy seperti krem, hitam, abu-abu dan hijau. 

Keseluruhan busana terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman seperti cotton, velvet, silk, dan linen. Gaya nya pun terlihat edgy sesuai dengan trend muslimah masa kini.(fid/jpc/jpnn)


Menurut Fenita Arie dirinya masih bisa tampil stylish dengan pilihan fashion yang unik, namun tidak meninggalkan aturan syariat sebagai muslimah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News