Ferdian Paleka Pernah Bercanda di Vlog soal Lebaran di Penjara, Jadi Kenyataan?

Ferdian Paleka Pernah Bercanda di Vlog soal Lebaran di Penjara, Jadi Kenyataan?
Ferdian Paleka yang memberi sembako berisi sampah. Foto: IG

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Ferdian Paleka ditangkap polisi gara-gara aksi prank bagi-bagi sembako sampah ke waria dan anak-anak dilaporkan ke Polresta Bandung.

Kemungkinan, jika kasus tersebut dilanjutkan maka Ferdian Paleka akan merasakan Lebaran di balik jeruji besi, untuk pertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebetulnya, Ferdian Paleka pernah berbicara jika dirinya akan berlebaran di penjara. Hal itu terungkap dalam vlog-nya di YouTube.

Dalam video itu diketahui, Ferdian Paleka tampak menumpangi mobil bersama tiga rekannya. Kendaraan mobilnya itu, hampir menabrak sepeda motor.

Ferdian dan temannya sempat mengomentari aksi pengendara sepeda motor tersebut.

Temannya mengatakan jika sepeda motor tertabrak mobil, yang disalahkan adalah pengendara mobil. Ferdian pun menimpali bahwa jika ditangkap bisa Lebaran di penjara.

"Kalau mati ketabrak, siapa lagi yang disalahin, ya pasti mobil," ujar teman Ferdian Paleka yang tengah menyetir kendaraannya.

Ferdian Paleka menimpali rekannya itu, "Ya elo lah dipenjara, autopenjara. Gue mah enggak, elo yang nyetir, gimana sih lebaran di penjara boy," kata Ferdian Paleka.

Ferdian Paleka ditangkap di Tol Tangerang-Merak oleh tim gabungan dari tim khusus Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Resmob Polrestabes Bandung baru-baru ini.

Ferdian Paleka ditangkap di Tol Tangerang, Merak oleh tim gabungan dari tim khusus kepolisian setelah sempat kabur ke Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News