JPNN.com

Ferdinand Kritik Anies Baswedan, Singgung PA 212 dan KAMI

Minggu, 13 September 2020 – 09:20 WIB
Ferdinand Kritik Anies Baswedan, Singgung PA 212 dan KAMI - JPNN.com
Ferdinand Hutahaean. Foto: JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lewat sebuah artikel pendek yang dia beri judul "Rem Blong Ugal-ugalan Sang Gubernur".

Lewat artikel itu, Ferdinand mengawali tulisannya dengan menyampaikan hal paling mengkhawatirkan dari kebijakan Anies Baswedan menerapkan kembali PSBB total mulai Senin (14/9) besok.

"Jangan-jangan dampak kerusakan akibat ulah ugal-ugalan Gubernur Jakarta ini terhadap Jakarta dan Indonesia jauh lebih berbahaya daripada dampak kerusakan oleh virus corona yang menakutkan. Sembari berharap ini hanya kekhawatiran saya pribadi dan bukan kekhawatiran anak-anak bangsa ini," tulis Ferdinand, Minggu (13/9).

Ketua biro Energi dan Sumber Daya Mineral DPP Partai Demokrat itu kemudian mengulas berbagai kebijakan Anies Baswedan selama pandemi Covid-19.

Ferdinad juga menyinggung para pendukung Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2017 seperti Persaudaraan Alumni 212, hingga deklarasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia).

Berikut artikel yang ditulis Ferdinand secara lengkap:

REM BLONG UGAL-UGALAN SANG GUBERNUR

Oleh : Ferdinand Hutahaean

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo