Ferdy Sambo dan Putri Terlihat Mesra Saat Rekonstruksi, Kuasa Hukum Bilang Begini

Ferdy Sambo dan Putri Terlihat Mesra Saat Rekonstruksi, Kuasa Hukum Bilang Begini
Putri Candrawathi memakaikan masker kepada suaminya Ferdy Sambo di sela rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto : Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawahi terlihat mesra dan bergandengan tangan dalam adegan ke-71 rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir J di rumah dinas Kompleks Polri, Duren Tiga No. 46, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan hal tersebut terjadi secara spontan dan tidak ada yang merencanakannya.

"Momen itu spontanitas karena mereka saling sayang," kata Arman Hanis saat dihubungi di Jakarta, Selasa (30/8).

Arman Hanis menjelaskan momen Putri menggandeng tangan Ferdy Sambo tidak bisa disimpulkan apakah memang benar mereka diterpa isu perselingkuhan atau tidak lantaran masih belum bisa dibuktikan.

Menurutnya, wajar kedua tersangka pembunuhan berencana Brigadir J ini saling menguatkan dan saling sayang sebagai pasangan suami istri.

Dari pantauan di lokasi, momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu dilakukan saat menjalani rekonstruksi adegan ke-71 di depan rumah dinas.

Ferdy Sambo dan Putri Terlihat Mesra Saat Rekonstruksi, Kuasa Hukum Bilang Begini

Tak hanya memegang tangan, namun terlihat Putri juga mendekatkan wajahnya ke Ferdy Sambo dengan raut wajah cemas.

Arman Hanis mengungkapkan momen mesra antara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi kasus kematian Brigadir J terjadi spontan.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News