Fergie: Kami Hampir Juara

Fergie: Kami Hampir Juara
Fergie: Kami Hampir Juara
MANCHESTER  - Sir Alex Ferguson kini harus mengakui Mancheseter City bukan hanya sebagai tetangga yang  berisik. Lebih dari itu, Manchester Biru kini telah membuktikan taringnya berhasil mengusir Fergie dan klubnya dari trofi juara Liga Inggris. Hasil ini diraih City dalam laga dramatis melawan QPR yang berakhir dengan 3:2

"Atas nama Manchester United, saya ingin mengucapkan selamat kepada tetangga kami. Ini adalah raihan yang fantastis bisa memenangkan Premier League, ini tidak mudah untuk memenangkan, ini adalah liga paling ketat di dunia dan siapapun yang menang sangat pantas mendapatkannya," ujar Fergie dalam situs resmi MU usai laga Minggu (13/5) waktu setempat.

Seperti diketahui menit ke 90 City masih tertinggal 1:2 dari QPR. Namun lima menit masa injury time anak asuh Roberto Mancini tersebut berhasil membalikkan keadaan dengan menorehkan dua gol lewat Edin Dzeko dan Sergio Kun Aguero. Gol ini langsung membuyarkan pesta yang nyaris dirayakan MU di kandang Sunderland yang lebih dulu berakhir dengan kemenangan MU dengan skor 0:1.

"Kami telah berpengalaman jatuh dan bangun dalam 25 tahun saya di sini dan sebagian besar berakhir dengan mengagumkan. Kami telah memenangkan liga tiga kali dalam lima musim terakhir dan hari ini kami hampir mendapatkannya lagi," tambahnya.(zul/jpnn)

MANCHESTER  - Sir Alex Ferguson kini harus mengakui Mancheseter City bukan hanya sebagai tetangga yang  berisik. Lebih dari itu, Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News