Fergie Siap Turunkan RVP Lawan Everton

Fergie Siap Turunkan RVP Lawan Everton
Robin van Persie. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Meskipun belum resmi menandatangi kontrak, namun Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson begitu yakin akan mendapat Robin van Persie (RVP). Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu pun siap menurunkan RVP membela Setan Merah pada laga perdana Liga Primer Inggris melawan Everton, Senin (20/8/2012) mendatang.

"Semoga dia cepat kami kontrak. Meski kadang hasil tes medis memakan waktu. Saya jelas yakin dia siap untuk laga melawan Everton, Senin nanti," kata pria yang akrab disapa Fergie ini kepada Sky Sports, Kamis (16/8).

Kontrak RVP di Old Trafford memang tinggal menunggu waktu. Apalagi sebelumnya, Manchester United setuju membayarkan uang sebesar £24 juta atau sekitar Rp 357,5 miliar untuk mendapatkan RVP.

Selanjutnya akan menjalani tes kesehatan dan membicarakan hal-hal yang bersifat lebih pribadi. Dan RVP sendiri saat ini dalam perjalanan dari London menuju Manchester. Namun keyakinan Fergie mendapatkan RVP sudah bulat karena agennya sudah berbicara dengan Kepala Eksekutif Manchester United, David Gill.

MANCHESTER - Meskipun belum resmi menandatangi kontrak, namun Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson begitu yakin akan mendapat Robin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News