Ferrari Cari Cara Jaga Ego Kimi-Alonso

Ferrari Cari Cara Jaga Ego Kimi-Alonso
Ferrari Cari Cara Jaga Ego Kimi-Alonso

jpnn.com - MILAN- Tidak mudah memiliki dua pembalap sama hebat dalam satu tim. Ferrari sadar betul dengan hal tersebut. Keputusan mengontrak Kimi Raikkonen untuk balapan musim mendatang diprediksi bakal membuat Ferrari kelimpungan.

Sebab, tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut sudah memiliki Fernando Alonso yang merupakan pembalap papan atas di arena jet darat itu. Alonso bahkan kini menduduki posisi teratas sebagai pembalap dengan penghasilan terbesar.

Nah, Ferrari pun kini tengah mencari cara untuk meredam ego dua pembalap tersebut. Pasalnya, Kimi dan Alonso diyakini akan meminta keistimewaan karena berstatus mantan juara dunia. Alonso memiliki dua gelar juara dunia, sementara Kimi sebiji gelar.

“Alonso adalah asset untuk Ferrari. Dia akan tetap berada di tim ini dalam waktu yang panjang. Saya yakin, dia adalah pihak pertama yang sangat senang dengan keputusan kami mengontrak Kimi,” terang bos Ferrari, Stefano Domenicali di laman resmi Ferrari, Jumat (13/9).

Menurut Domenicali, Alonso dan Kimi bakal bersikap professional untuk memberikan sukses bagi Ferrari musim mendatang. Karena itu, Domenicali tak khawatir mengenai kerjasama dua pembalap tersebut.

“Tidak ada yang berubah dengan kebijakan kami. Sejak awal, semua pembalap kami memiliki status yang sama. Itu adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Alonso adalah pribadi yang cerdas,” tegas Domenicali. (jos/jpnn)

 


MILAN- Tidak mudah memiliki dua pembalap sama hebat dalam satu tim. Ferrari sadar betul dengan hal tersebut. Keputusan mengontrak Kimi Raikkonen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News