PBR Tetap Boyong Gaston ke Banjarmasin

PBR Tetap Boyong Gaston ke Banjarmasin
PBR Tetap Boyong Gaston ke Banjarmasin

jpnn.com - JAKARTA - Pelita Bandung Raya (PBR) rupanya tidak terpengaruh dengan insiden yang menimpa Gaston Castanyo, Kamis (12/9) malam. PBR tetap memboyong Gaston ke Banjarmasin untuk melakoni pertandingan melawan Barito Putra, Minggu (15/9).

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Garcia Paulo yang membawahi PBR, mengungkapkan, Gaston sangat dibutuhkan tenaganya untuk menghadapi Barito Putra. Apalagi saat ini, PBR sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

"Gaston tetap berangkat bersama tim siang ini ke Banjarmasin," kata Marco Gracia Paulo saat dihubungi via telepon, Jumat (13/9).

Sampai saat ini, kata dia, manajemen PBR belum mendapat laporan detail terkait dengan insiden yang menimpa Gaston. "Soal detail kejadian sampai saat ini saya masih belum dapat detailnya," ujar Marco.

Sementara menurut keterangan Julia Perez, mobil Gaston terbayar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di klometer 64 arah Bandung-Jakarta. Jupe -sapaannya- mengaku masih syok dengan kejadian tersebut.

"Jadi kejadiannya mobil kebakar di kilometer 64 arah Bandung-Jakarta," kata Jupe.(abu/jpnn)


JAKARTA - Pelita Bandung Raya (PBR) rupanya tidak terpengaruh dengan insiden yang menimpa Gaston Castanyo, Kamis (12/9) malam. PBR tetap memboyong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News