Vettel Yakin Ricciardo Bakal Beri Tekanan

Vettel Yakin Ricciardo Bakal Beri Tekanan
Vettel Yakin Ricciardo Bakal Beri Tekanan

jpnn.com - LONDON- Bergabungnya Daniel Ricciardo ke Red Bull membuat Sebastian Vettel senang. Pasalnya, dengan status pembalap muda, Ricciardo diyakini bakal menjadi partner yang sangat tepat untuk Vettel musim mendatang.

Namun, Vettel juga percaya bahwa Ricciardo bakal memberikan tekanan kepadanya. Sebab, Ricciardo tentu ingin membuktikan kualitasnya. Ini adalah kali pertama pembalap berusia 24 tahun tersebut bergabung dengan tim papan atas.

Sebelumnya, Ricciardo hanya bergabung dengan tim semenjana Toro Rosso. Karena itu, Vettel bakal berusaha tetap menjaga performanya untuk tetap menjadi anak emas di Red Bull di musim-musim selanjutnya.

“Saya yakin jika Ricciardo akan berusaha keras untuk memberikan tekanan pada saya. karena itu, saya juga akan melakukan hal yang sama. Musim mendatang akan banyak hal yang mesti dikerjakan,” terang Vettel seperti dilansir laman Planet F1, Jumat (13/9).

Ricciardo dianggap sebagai partner yang cocok untuk Vettel yang selama ini dikenal cukup arogan. Dengan usia muda, Ricciardo dianggap cukup mudah untuk diatur. Itu berbeda jika Red Bull mengontrak pembalap papan atas.

“Kami berdua akan menunggu mesin baru untuk musim mendatang. Kami semua tahu bahwa ada banyak PR untuk musim baru nanti. Namun, kami mengharapkan agar mobil tetap kompetitif,” tegas pembalap asal Jerman tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persebaya Lapor ke LPIS

LONDON- Bergabungnya Daniel Ricciardo ke Red Bull membuat Sebastian Vettel senang. Pasalnya, dengan status pembalap muda, Ricciardo diyakini bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News