Ferrari Ikat Alonso hingga 2016

Ferrari Ikat Alonso hingga 2016
Ferrari Ikat Alonso hingga 2016
MARANELLO - Masa depan Fernando Alonso tak bisa lagi dimainkan dalam spekulasi. Juara dunia Formula 1 dua kali itu mendapatkan perpanajngan kontrak dengan durasi yang panjang dari Ferrari. Dia akan bertahan di Ferrari hingga setidaknya musim 2016.

Pembalap asal Spanyol itu bergabung dengan Ferrari mulai musim lalu. Kesan di tahun pertama begitu menjanjikan dan memuaskan dirinya. Sehingga, mantan pembalap Renault dan McLaren itu langsung menyatakan ingin mengakhiri kariernya bersama tim Italia tersebut.

Alonso merealisasikan pernyataannya itu dalam komitmen perpanjangan kotrak yang disodorkan Ferrari. Jika di kontrak lama kebersamaannya akan berakhir pada musim 2012, di kontrak baru disebutkan kebersamaannya dengan tim "Kuda Jingkrak" berakhir pada 2016.

"Tentu saja kabar itu sangat menggembirakan karena ada kesepakatan yang diperbarui antara kami dengan seorang pembalap, yang selalu mempertontonkan mental pemenang meski sedang berada dalam situasi yang sulit," beber Presiden Ferrari Luca di Montezemolo, dari markas Ferrari di Maranello, Italia.

MARANELLO - Masa depan Fernando Alonso tak bisa lagi dimainkan dalam spekulasi. Juara dunia Formula 1 dua kali itu mendapatkan perpanajngan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News