Ferrari Kritik Hukuman Ringan FIA terhadap Mercedes

Ferrari Kritik Hukuman Ringan FIA terhadap Mercedes
Ferrari Kritik Hukuman Ringan FIA terhadap Mercedes
PARIS - Ada yang senang, ada pula yang tak senang dengan hukuman ringan yang dijatuhkan FIA kepada Mercedes dalam sidang yang dilakukan di Paris, Kamis (20/6) kemarin. Jika Mercedes senang, tak demikian dengan Ferrari.

Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari terang-terangan mengaku tak puas dengan hukuman yang dilakukan FIA terhadap Mercedes. Mereka merasa, hukuman tersebut terlalu ringan. Sebab, Mercedes bersalah karena melakukan tes rahasia dengan mobil yang digunakan di baapan musim berjalan.

“Hari ini kami belajar bahwa ketika seseorang jelas-jelas bersalah, dan dalam kasus ini hal tersebut tak terbantahkan, selalu ada cara bagi pihak bersalah tersebut untuk keluar dari tuduhan,” demikian tulis Ferrari dalam situs resminya, Minggu (23/6).

Pabrikan asal Italia tersebut juga terang-terangan mengkritik sikap lembek yang dilakukan FIA. Ferrari menilai, Mercedes seharusnya mendapatkan sanksi lebih berat karena sudah melakukan kecurangan yang cukup berat. Nyatanya, Mercedes hanya dikenai teguran dan hukuman tak boleh melakukan tes untuk pembalap mudanya.

PARIS - Ada yang senang, ada pula yang tak senang dengan hukuman ringan yang dijatuhkan FIA kepada Mercedes dalam sidang yang dilakukan di Paris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News