Ferrari Pilih Nama F150

Ferrari Pilih Nama F150
Ferrari Pilih Nama F150
MARANELLO - Ferrari sudah membocorkan nama mobil yang akan mereka andalkan di Formula 1 tahun 2011 ini, sebelum acara peluncuran digelar. Tim yang bermarkas di Maranello, Italia itu, akan memberi nama mobil F1 mereka dengan sebutan F150. Angka 150 tersebut untuk memperingati 150 tahun unifikasi Italia.

Pengumuman nama mobil baru Ferrari itu dirilis di situs resmi tim Kuda Jingkrak. Mobil F150 disebut akan diluncurkan di markas Ferrari di Maranello, pada Jumat, 28 Januari ini. Selain itu, warna merah-putih-hijau bendera Italia, juga akan menghiasi mobil yang akan ditunggangi Fernando Alonso dan Felipe Massa tersebut.

"F150, itulah nama mobil baru yang akan berlaga di musim 2011, dan Ferrari akan memperkenalkannya pada hari Jumat di Maranello," demikian pernyataan Ferrari di situs resminya.

Dijelaskan pula, nama F150 dipilih karena tahun ini adalah ulang tahun ke-150 dari unifikasi Italia, yang terjadi pada tahun 1861 lalu. "Ferrari merupakan sebuah ekspresi dari kegemilangan, bakat dan kreativitas Italia. Semua orang yang bekerja di Maranello memiliki kebanggaan dan tanggung jawab mewakili Italia di seluruh dunia," kata Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo, seperti dikutip Crash.

MARANELLO - Ferrari sudah membocorkan nama mobil yang akan mereka andalkan di Formula 1 tahun 2011 ini, sebelum acara peluncuran digelar. Tim yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News