Juventus v AS Roma: Emosi Ranieri

Juventus v AS Roma: Emosi Ranieri
Juventus v AS Roma: Emosi Ranieri
TURIN - Juventus adalah tim masa lalu Claudio Ranieri. Sebelum menukangi AS Roma pada 2009, Ranieri pernah membesut Juve selama dua tahun. Sayang, kebersamaannya dengan Nyonya Tua - sebutan Juve - berakhir dengan situasi tidak enak alias pemecatan dirinya dua laga sebelum musim 2008-2009 berakhir.

Tak heran apabila setiap kali menghadapi Juve, sisi emosional Ranieri terpacu. Itu pula yang dirasakan allenatore 59 tahun itu saat membawa Roma menghadapi Juventus di Olimpico Turin dalam perempat final Coppa Italia dini hari nanti.

"Sangat disayangkan kami harus bertanding di kandang mereka di Coppa. Tapi, saya tidak khawatir dengan kans kami," tutur Ranieri di situs resmi Juventus.

Ranieri memang tidak perlu khawatir. Sebab, dari dua kali membawa Roma ke Turin, Ranieri tidak pernah pulang dengan tangan hampa. Setelah menang 2-1 pada 23 Januari 2010, Giallorossi - sebutan Roma - bermain seri 1-1 musim ini pada 13 November 2010.

TURIN - Juventus adalah tim masa lalu Claudio Ranieri. Sebelum menukangi AS Roma pada 2009, Ranieri pernah membesut Juve selama dua tahun. Sayang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News